Headlines News :

Heboh, Dewan Sarolangun Bergoyang di Youtube

MerdekaPost | Selasa, 17 Januari 2012



SAROLANGUN, MPOnline - Aksi lucu dan cukup menggelitik dipertontonkan oleh salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Al Musayyat. Videonya kini mulai heboh di youtube dengan judul video, DPRD kab. Sarolangun.
Dalam aksinya, Yayat--sapaan akrabnya, dengan semangat menari-nari di ruangan yang diduga merupakan ruangan paripurna DPRD setempat. Saking semangatnya, dalam video tersebut terlihat beberapa kali dia tegak dari kursinya untuk menari-nari saat terdengar musik dangdut.
Wajahnya terlihat sangat sumringah sekali. Sesekali tampak dia mengayunkan tangan dan mengacungkan jarinya sembari menikmati alunan musik tersebut. Tak ketinggalan, mikrofonnya pun ikut di angkat dan diayunkan kesana kemari mengikuti ayunan tangannya.
Kontan saja, aksi Yayat membuat rekannya sesama dewan yang duduk di sebelahnya tergelak-gelak dibuatnya. Dia yang di papan nama mejanya terpampang nama Syaharuddin ini bahkan ikut menggoyang-goyangkan kepalanya seolah ikut terbius aksi Yayat.
Belum lagi, anggota dewan lainnya juga terlihat tergelitik saat melihat aksi kocak yang dipertontonkan oleh Yayat tersebut. Terlihat dari video yang diunggah tersebut sejumlah anggota dewan mengitari meja kerja Yayat dan menyaksikan tingkah polahnya.
Video yang diunggah di youtube ini berdurasi 1:47 detik dengan diunggah oleh seseorang dengan username wolesize pada tanggal 30 Desember 2011. Video ini bisa disaksikan di youtube dengan link-nya, http://www.youtube.com/watch?v=khC-GjJU4sk. (***

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net