Headlines News :

HBA : Jangan Ada Lagi Konflik di Tubuh PPP

MerdekaPost | Sabtu, 28 Januari 2012

MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA), berharap tidak terjadi lagi konflik di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini disampaikannya saat membuka Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) PPP, di aula LPMP provinsi Jambi Rabu lalu.

Sebagai Pembina partai politik di provinsi Jambi, saya berharap ini konflik internal yang terakhir. Partai hanyalah alat untuk membangun daerah, untuk itu mari kita bersama-sama berjuang melalui partai untuk membina adik-adik kita yang akan memimpin di masa yang akan datang”Ketua yang terpilih melalui Muswilub ini,harus membawa PPPi, semakin kuat, kompak serta dapat bersama-sama membangun Provinsi Jambi," himbau HBA.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs H Hazrul Azwar MM, menyatakan, pelaksanaan Muswilub, sangat penting untuk mempersiapkan partai dalam menghadapi pemilu yang akan diselenggarakan dalam kurun waktu dua tahun mendatang, “Kita harus mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu dua tahun mendatang,” jelasnya.

Dia menilai, konflik internal yang terjadi di DPW PPP Provinsi Jambi, karena lari dari enam prinsip perjuangan yang dilandaskan partai. Agar memperoleh kebangkitan kembali, diperlukan kerja keras dari semua pengurus dan kader PPP Provinsi Jambi, ajak Hasrul.

Dia berharap, kader PPP berpartisipasi dalam pembangunan dan memberikan solusi dalam mengatasi permasalahan yang ada di daerah, “kader partai diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.”

Plt Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Hj Elviana MSi, menyatakan pemilihan Ketua Defenitif DPW melalui Muswilub ini, harus segera di selesaikan. Dia menilai, masih banyak persoalan bangsa dan daerah, yang membutuhkan peranan partai politik,”masyarakat menunggu peranan parpol membantu persoalan yang mereka hadapi,” tegas Anggota DPD RI utusan Jambi ini. (yok/ol/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net