Headlines News :

Fergie Akan Mainkan Evra Sejak Awal

MerdekaPost | Jumat, 27 Januari 2012

Manchester - Terlepas dari kasus rasisme yangmelibatkan Luis Suarez, penampilan Patrice Evra masih sangat memuaskan Sir Alex Ferguson. Karenanya dia akan tetap dimainkan di Anfield dengan status sebagai starter dan kapten.

Untukkali pertama setelah muncul kasus rasisme antara Evra dengan Suarez, MUdan Liverpool akan saling berhadapan. Di ajang Piala FA keduanya akansaling baku hantam dalam laga yang akan digelar di Anfield, Sabtu(28/1/2012) malam WIB.

Memainkan Evra memunculkan potensi tensi laga yang lebih tinggi, selain wing back asal Prancis itu juga bisa jadi bahan cemoohan Liverpudlian. Tapi Ferguson mengacuhkan itu semua, menilai pemain berdasarkan performa, Evra dipastikan akan main di Anfield.

Dengan Nemanja Vidic dan Rio Fedinand masih dibekap cedera, Evra malah akan diserahi ban kapten untuk laga tersebut.

"Sayapikir salah satu pemain kami yang telah bermain cukup lama harus beradadi posisi terdepan untuk menjadi kapten, dan dalam kasus tersebuttermasuk pada Patrice," sahut Ferguson di Soccernet.

"Diapemain yang populer dengan kepribadian yang baik, yang mana pentinguntuk dimiliki jika Anda menjadi kapten di klub seperti kami. Diasangat bersahabat dan punya selera humor yang bagus, selain itu diajuga punya semangat tinggi," Fergie melanjutkan.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net