Headlines News :

Bupati : Bazda Harus Transparan

MerdekaPost | Sabtu, 28 Januari 2012

MERDEKAPOST.COM, Bungo - Bupati Bungo, H Sudirman Zaini mengapresisasi keberhasilan pengelolaan zakat, sehingga bisa disalurkan dengan baik.Dirinya berharap objek zakat tidak hanya PNS tapi juga pengusaha dan pekerja profesional. Bazda juga diminta transparan dan akuntabel agar bisa lebih dipercaya masyarakat. Penyaluran juga diminta tepat sasaran dan sesuai aturan. dan bagi penerima zakat agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Tujuan akhir dari cita-cita kita adalah kesejahteraan rakyat. Dengan modal ini diharapkan masyarakat bisa mandiri dan tidak berjiwa peminta," ujarnya Kamis lalu.

Terkait dengan penyaluran zakat tersebut, Agani dari Tanjung Agung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan akan menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya. Hal senada dengan Agani, Mustahik dari Sungai Arang, Khadijah juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Sementara untuk penyaluran bantuan dana bergulir , yaitu dana pinjaman non bunga untuk mustahiq direncanakan akan disalurkan pada tanggal 7 Februari mendatang. Adapun dana bergulir yang akan disalurkan berjumlah Rp 100 juta.

Dana tersebut akan dibagikan kepada 50 mustaqik di lima kecamatan diantaranya kecamatan Bungo Dhani, Rimbo Tengah, Pasar Muara Bungo, Tenah Sepenggal, Pelepat dan Bathin II Babeko.(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net