Headlines News :

Ada yang Percaya, Ada yang Tidak Kalau Zumi Selingkuhi Isteri Orang

MerdekaPost | Sabtu, 28 Januari 2012

MERDEKAPOST.COM, Jambi — Berita tentang Zumi Zola, artis yang kini menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, berselingkuh dengan Peni Fernita Saputri, isteri Bernaldi Kadir Djemat, membuat warga Jambi sontak kaget. Berbagai pendapat bermunculan. Ada yang percaya, dan ada juga yang tidak.

Setelah kabar Zumi Zola dituduh berzinah dan berselingkuh dengan isteri orang menyebar di media massa, putra pengusaha terkenal di Jambi itu ramai dibicarakan warga. Banyak warga tidak percaya, karena selama ini mereka menganggap Zumi Zola sosok yang baik dan taat beragama. tidak hanya di lingkungan Kabupaten paling timur Jambi yaitu Tanjabtim, namun, sampai ke Kabupaten di ujung barat propinsi Jambi kabat tidak mengenakkan ini menjadi ramai diperbincangkan warga.

Daprial, warga Tebo, mengaku terkejut membaca berita tentang Zumi Zola di koran. Ia berharap kasus itu secepatnya dituntaskan.

sementara itu, Satria, warga Kayu Aro Kerinci yang mengaku fans berat Zumi semasa aktif disunia keartisan, mengaku, dirinya tidak bisa mempercayai begitu saja kabar yang beredar saat ini, dia masih yakin dan percaya bahwa Zumi tidak akan sampai berbuat sekeji itu, Disebutkannya, "Saya tidak percaya dengan kabar yang beredar sekarang, saya yakin Zumi tidak akan sampai berbuat seperti itu". Katanya.

Rasa tidak percaya juga diungkapkan Sri. Menurutnya tidak mungkin Zumi Zola berselingkuh dengan isteri orang, karena sepengetahuannya Zumi Zola orang baik dan alim. Sri berharap tuduhan itu tidak benar-benar terjadi, karena sebagai bupati, Zumi Zola harus dapat menunjukkan kredibilitas yang baik.

Sri mengaku juga tidak kenal dekat dengan Zumi Zola. Ia minta tidak terjadi gugat menggugat dalam penyelesaian masalah itu, dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum, meskipun kasus itu mengarah pada pencemaran nama baik.

Sri tidak ingin kasus Zumi Zola menimbulkan keributan, apalagi sampai menimbulkan keresahan warga. Karena itu Sri minta kasus itu cepat diselesaikan, karena warga Jambi ingin Zumi Zola menjadi pemimpin yang berkredibilitas.

Rasa tidak percaya juga dikemukakan oleh warga Tanjabtim lainnya, Suedi. Pria Bugis ini menilai tuduhan terhadap Zumi Zola direkayasa. Bisa jadi ada unsur politik yang ingin menjatuhkan nama baik Zumi Zola. Sebagai warga Tanjabtim, Suedi berharap Zumi Zola menuntut balik orang yang menuduhnya.

Ketidakpercayaan dilontarkan pula oleh Rabiatul Adawiyah. Pelajar MAN Model Jambi asal Tanjabtim ini sangat tidak percaya Zumi Zola melakukan perselingkuhan dengan wanita yang sudah bersuami. Gadis yang biasa dipanggil Wia ini mengaku sangat mengidolakan Zumi Zola.

Wia tidak yakin pada tuduhan itu, lantaran Zumi Zola seorang bupati, yang sudah pasti akan menjaga nama baiknya. Menurut Wia, jika benar Zumi Zola berselingkuh dengan Peni, artinya dia menunjukkan kepribadian yang tidak bagus. Wia berharap Zumi Zola dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakatnya.

Sepengetahuan Wia yang besar di Tanjabtim, Zumi Zola merupakan sosok yang baik dan taat beragama. Ia berharap bupati muda tersebut tidak diam saja menanggapi fitnah yang dialamatkan ke dirinya.

Hal senada juga diungkapkan Badril, seorang pengusaha apotik. Mendengar tuduhan terhadap Zumi Zola, ia merasa antara percaya dan tidak. Alasannya, selama ini ia tahu Zumi Zola orang baik. Sementara ia bisa merasa percaya, lanataran Zumi Zola masih muda dan statusnya lajang. Apalagi dia berasal dari keluarga kaya dan kini menjabat bupati.

Keterkejutan juga dialami seorang ibu rumah tangga, Yanti. Wanita ini malah sulit berkomentar ketika ditanya soal tuduhan terhadap Zumi Zola tersebut. Yanti sangat tidak percaya Zumi Zola berbuat seperti yang dituduhkan padanya. Namun menurut Yanti tidak tertutup kemungkinan tuduhan itu benar adanya.

Zumi Zola resmi dilantik sebagai Bupati Tanjabtim periode 2011 – 2016 pada 12 April 2011. Acara pelantikannya dihadiri ribuan undangan, termasuk ayahnya, Zulkifli Nurdin. Puluhan wanita cantik juga tampak hadir dalam pelantikan Zumi Zola yang berpasangan dengan Ambo Tang. (OL/ald/skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net