Headlines News :

Nonjob, Harmain Langsung Serahkan Mobnas

MerdekaPost | Sabtu, 24 September 2011

MUARA BUNGO – Usai menyaksikan pelantikan di ruang pola kantor Bupati Bungo dan tak lagi menjadi pejabat di lingkupan Setda Bungo, kemarin siang (20/09), Harmain yang sebelumnya menjabat sebagai asisten III Setda Bungo langsung menyerahkan mobil dinas yang biasa digunakannya untuk operasional dinas ke kabag bagian asset yang disaksikan oleh kabag umum.

Setelah mempersiapkan surat dan berita acara penyerahan, Harmain langsung memberikan kunci beserta STNK mobil tersebut kepada bagian asset pemda.

Menurutnya, setelah tidak lagi menjadi pejabat struktural, maka tidak ada hak dan sudah menjadi kewajiban mantan pejabat tersebut untuk menyerahkan fasilitas pemerintahan.

“Bukan hak saya lagi, jadi langsung dikembalikan kepada asset pemda, “kata Harmain kepada sejumlah wartawan kemarin.

Katanya pula, penyerahan mobil bernomor polisi BH 11 KZ tersebut merupakan suatu pembelajaran yang dicontohkannya kepada pejabat dan mantan pejabat lainnya agar tidak memanfaatkan fasilitas milik pemerintah tersebut jika tak menjabat lagi.

“Jangan sampai seperti beberapa kejadian mantan pejabat tidak mengembalikan mobil dinas, “ungkap Harmain.

Ditanya apakah karena bentuk kekecewaannya terhadap keputusan bupati yang menonjobkan dirinya, Harmain langsung membantahnya. “Ini hanya pembelajaran bagi yang lainnya saja, “imbuhnya.

Menariknya lagi, sebelum penyerahan mobil dinas tersebut, ternyata Harmain sudah mempersiapkan mobil pribadinya yang diletakkan berdekatan dengan mobil dinas yang diserahkannya. Setelah penyerahan, Harmain langsung meninggalkan kantor dinasnya dengan menggunakan mobil pribadinya tersebut. (joe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net