Headlines News :

Elviana : PPP Partai Islam Tulen

MerdekaPost | Kamis, 15 September 2011

MUARA BUNGO, MP – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bungo harus bekerja keras untuk bisa mengantarkan kader-kadernya agar bisa duduk di gedung DPRD kabupaten Bungo pada tahun 2014 mendatang setelah berhasil mengantarkan 2 orang kadernya yang saat ini menjadi wakil rakyat.

Saat ini PPP Bungo sedang mempersiapkan berbagai taktik dan strategi jitu agar bisa meraup suara dalam pemilu legislatif 2014 nanti sama halnya dengan peroleyhan suara pada tahun 2006 silam.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka dari itu PPP kabupaten Bungo mengambil langkah untuk segera mempersiapkan kader-kadernya untuk menjadi calon legislatif (Caleg) pada tahun 2014 nanti. Bahkan awal 2012 nanti, caleg-caleg PPP sudah mulai disebarkan untuk meraih simpati masyarakat kabupaten Bungo.

“Apapun yang terjadi, PPP harus kembali menjadi salah satu partai bersar dikabupaten Bungo ini. Maka dari itu, persiapan pilleg 2014 sudah mulai dilakukan pada awal 2012 ini, “ungkap Ayatul Farid, ketua DPC PPP Bungo.

Tekad DPC PPP Bungo yang ingin mentargetkan 4 kursi DPRD Bungo pata tahun 2014 nanti bukanlah ujaran bibir saja. PPP benar-benar berupaya bagaimana supaya target mereka dalam pilleg 2014 mendatang bisa mendapatkan 4 kursi di gedung DPRD Bungo.

Demi mewujudkan hal tersebut, PPP tidak akan menunda-nunda peluang karena saat ini peluang PPP jadi partai pemenang Pemilu 2014 terbuka lebar. Karena di tengah masyarakat, PPP bukanlah partai yang penuh dengan intrik dan kamuplase semata. Hal ini diungkapkan pula oleh Elviana, wasekjen DPP PPP.

“PPP Bungo akan menjadi salah satu partai pemenang Pemilu 2014 nanti. Keyakinan tersebut bukan karena PPP memang partai yang besar. Selain itu, masyarakat pun menyadari bahwa PPP adalah satu-satunya partai yang berazazkan Islam dan partai yang selalu setia mendampingi umat, “paparnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net