Headlines News :

Ditangkap, Oknum Polisi Perkosa PNS

MerdekaPost | Jumat, 16 September 2011

JAMBI – Provost Polresta Jambi menangkap dan menahan Briptu Fahrul Rozi, kemarin. Anggota Polresta Jambi ini ditangkap karena dilaporkan telah memperkosa Nurshoba, pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Batanghari. Menurut sumber Koran ini, pemerkosaan ini dilakukan pada Kamis (08/09) sekitar pukul 03.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika Fahrul Rozi yang datang ke rumah temannya, Boy, di Perumahan Permai II Blok A4, Pal V, Kecamatan Kotabaru, Rabu (07/09) sekitar pukul 18.00 WIB.

Di sana ia bertemu Nurshoba sedang bersama Erwin. Fahrul Rozi kemudian pergi. Namun, sekitar tiga jam kemudian ia datang lagi bersama temannya yang anggota Brimob. Ketika datang, di rumah tersebut yang ada tinggal Nurshoba, sementara Erwin sudah tidak ada. Fahrul Rozi mengajak Nurshoba melakukan pesta narkoba. Akhirnya, pada Kamis (8/9) sekitar pukul 03.00 WIB, pesta narkoba tersebut digelar. Pada saat itulah, Fahrul Rozi kemudian memperkosa Nurhoba.

Tidak terima pemerkosaan atas dirinya, kemudian Nurshoba melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jambi. Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Agung W Nugroho saat dihubungi koran ini kemarin (12/09) membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Briptu Fahrul Rozi. “Ya memang ada laporan yang kami terima. Ada pun orang yang melapor tersebut adalah pengacara dari korban,” ujar Agung.

Menurut Agung, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. “Untuk sementara, Briptu Farul Rozi kita amankan di bawah pengawasan Provost,” ungkap Agung. Sementara itu, pengacara Nurshoba, Ahmad Rizal, mengatakan, selain diperkosa, kliennya telah diperas dan disekap oleh Fahrul Rozi.

Namun, untuk sementara yang dilaporkan adalah kasus pemerkosaan. Ahmad Rizal juga membantah bahwa kliennya terlibat dalam pesta narkoba. “Klien saya tidak ada pesta narkoba. Yang tejadi adalah klien saya disekap, diperas, dipaksa menggunakan sabu kemudian diperkosa,” ujar Rizal. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net