Headlines News :

Wajah Nazaruddin Pucat Ketakutan

MerdekaPost | Senin, 22 Agustus 2011

JAKARTA - Wajah tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, tak seperti biasanya. Kini wajah Nazaruddin tampak pucat, bagaikan orang yang didera ketakutan. Senyuman Nazaruddin tiba menghilang setelah penangkapannya di Kolombia.

Entah kenapa? Yang pasti Nazaruddin kembali menyerukan bahwa istri dan anaknya tak terlibat dalam kasus yang menyeretnya ke balik jeruji besi.

Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu menegaskan bahwa istri dan anaknya tak terlibat dalam kasusnya. Nazaruddin kerap mengucapkan kepada awak media, agar anak dan istrinya dilindungi.

"Saya minta kasus istri saya dibuka secara transparan. Bahwa betul-betul istri saya tidak terlibat sama sekali," kata Nazaruddin seusai menjalani pemeriksaan Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Gedung KPK, Jakarta, Senin (22/8/2011).

Ia menuturkan, saat ini pimpinan KPK tak bisa dipercaya. Ia meminta, agar pemeriksaan dirinya dilakukan secara transparan yang dapat disaksikan langsung oleh publik.

"Saya harap kasus saya diperiksa secara adil, kalau memang KPK pimpinannya tak bisa dipercaya lagi saya minta diperiksa di tempat lain biar bisa dilihat oleh media," ungkap Nazaruddin dengan wajah tampak pucat.

Nazaruddin keluar dari pemeriksaan Komite Etik KPK sekitar pukul 18.57 WIB. Untuk diketahui, hingga saat ini jejak sang istri dan anak Nazaruddin belum diketahui keberadaannya. (her/IC)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net