Headlines News :

Suka-Hamdi Pastikan Belum Ada Perombakan Kabinet

MerdekaPost | Sabtu, 27 Agustus 2011

Sukandar dan Hamdi Saat Gladi Bersih Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Terpilih

Kita Fokus Dulu Untuk Pembangunan yang Menyentuh Masyarakat

RIMBO BUJANG – Pasangan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo terpilih periode 2011-2016, dijadwalkan Sabtu ini (27/8) dilantik oleh Gubernur Jambi HBA atas nama Mendagri Gamawan Fauzi.

Menurut Bupati Tebo terpilih Sukandar, Pemilukada Tebo yang sempat digelar dua kali putaran sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menyusul adanya salah satu pasangan calon Bupati Tebo melakukan gugatan ke MK, sempat membuat suasana politik di Kabupaten Tebo memanas.

Namun ucap Sukandar, situasi yang sempat memanas serta isu-isu atau teror yang dilontarkan oleh para tim-tim sukses selama berlangsungnya proses demokrasi itu telah dapat diredam. Disebutkan Sukandar lagi, adanya teror dan isu-isu tersebut karena adanya Politik yang tak menentu kemarin dan sekarang situasi politik tersebut telah selesai dan sudah saatnya kita memikirkan pembangunan Kabupaten Tebo.

“Tim sukses calon Bupati yang lain menyatakan genderang perang telah selesai,” jelas Bupati Tebo terpilih ini, via Ponsel kemarin (26/8).

Disinggung apakah setelah dirinya dan duetnya yakni Hamdi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2011-2016 akan merombak Kabinet peninggalan mantan Bupati Tebo H A Madjid Mu’az, Sukandar menegaskan, dalam waktu dekat ini tidak akan dilakukan.

“Belum berfikir kearah situ, yang jelas dalam waktu dekat ini tidak ada perombakan Kabinet, karena posisi sekarang ini pada waktu akhir tahun dan akan fokus mengerjakan rencana RAPBD 2011,” lanjutnya.

“Sekarang ini kita akan fokuskan terlebih dahulu baik itu di Internal maupun eksternal,” kata Suami dari ibu Saniatul Lativa.

Masih menurut Sukandar, pemikiran tersebut sesuai dengan janjinya ketika masa kampanye dulu. Suka-Hamdi akan melakukan survey dikalangan masyarakat, meskipun dirinya sudah tahu bagaimana situasi ditengah masyarakat yang saat ini terjadi.

“ Prioritas dari program Suka-Hamdi, sesuai dengan janji saya dulu ketika kampanye yang disampaikan kepada masyarakat,” katanya. Sudah diketahui, menurutnya keluhan-keluhan yang terjadi dimasyarakat seperti sarana jalan yang sampai saat ini masih butuh perhatian, begitu pula pembangunan yang lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat,” kata Sukandar. (pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net