Headlines News :

PSK Bungo Ngaku Setor Uang Keamanan

MerdekaPost | Senin, 22 Agustus 2011

Ada cerita miris dibalik penangkapan PSK Sabtu malam lalu itu. Dua diantara yang ditangkap, RN dan SN, mengaku ternyata selama ini meski mereka terus dilarang beroperasi, namun ada beberapa oknum yang memungut uang dari mereka. 


Setiap datang, paling kurang masing-masing mereka menyetor Rp30 ribu.“Mereka tidak meminta kepada bos kami, tapi minta langsung pada kami,”katanya. Aku dua wanita ini, oknum yang meminta uang tersebut adalah pegawai Pemkab Bungo yang selama ini selalu rutin merazia mereka. Mareka datang tidak memakai pakaian seragam PNS, namun mengaku sebagai pihak keamanan Bungo.


“Salah satu dari mereka saya sangat hapal namanya. Bapak itu memagang jabatan penting di kantornya,”kata wanita ini lagi. Katanya lagi, baru-baru ini atau mendekati HUT RI, oknum tersebut datang lagi sebanyak empat orang. Mereka meminta uang langsung kepada PSK itu, dengan alasan sebagai sumbangan kepada Pemkab Bungo untuk pelaksanaan HUT RI ke 66. “Yang jelas kata mereka untuk acara 17 Agustus,”katanya.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net