Headlines News :

Polisi Jaga Ketat Pelantikan Bupati Tebo

MerdekaPost | Sabtu, 27 Agustus 2011

MUARA TEBO, MP – Aparat Kepolisian Resort Tebo dibantu pasukan dari beberapa Polres Tetangga dan Tim Penjinak bom dari Polda Jambi sukses amankan Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar dan Hamdi.

Aparat Kepolisian terlihat melakukan pengawasan ekstra ketat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pelantikan, puluhan anggota stand bye di depan pintu masuk utama komplek perkantoran bupati Tebo Seentak Galah Serengkuh Dayung km 12.

Setiap kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang akan memasuki komplek perkantoran diperiksa petugas apakah penumpangnya memang mempunyai undangan untuk menghadiri acara pelantikan atau tidak, dan bagi yang tidak memiliki undangan maka mau tidak mau harus tertahan beberapa saat hingga ada undangan atau kartu tanda hadir.

Pantauan MP, memang ada beberapa orang undangan yang tertahan mengaku kecewa karena tidak dapat mengikuti acara, namun, sesuai dengan perintah Kapolres Tebo sebagai penanggung jawab keamanan selama proses berlangsungnya tahapan Pemilukada Kabupaten Tebo.

Salah seorang petugas yang berhasil dikonfirmasi Koran ini menyebutkan bahwa siapapun yang akan menghadiri acara pelantikan harus membawa undangan atau kartu hadir, itu sudah keputusan dan kami harus menjalankannya. Ungkapnya singkat. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net