Headlines News :

PKS & SZ-Mashuri Gelar Bukber

MerdekaPost | Senin, 15 Agustus 2011

MUARA BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai PKS Kabupaten Bungo, Sabtu (13/08) kemarin menggelar agenda Buka Bareng (Bubar) dengan Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri di Gedung Darma Wanita Kabupaten Bungo.


Buka bersama yang diselenggarakan DPD PKS kabupaten Bungo kemarin, melibatkan sekitar 400 orang kader-kader PKS yang telah ikut memperjuangkan pasangan SZ-Mashuri sehingga menjadi pemenang pemilukada 5 Mei lalu.


“Buka bersama ini sengaja kami buat bertepatan dengan kegiatan Trainer kader-kader baru. Acara Bubar ini juga merupakan wujud syukur PKS Bungo atas kemenangan yang diraih SZ-mashuri dalam pertarungan yang lalu, “ungkap Taqi Marwah, Ketua DPD PKS Bungo.


Kegiatan buka bersama antara DPD PKS beserta kader-kadernya dengan SZ-Mashuri kemarin, berlangsung dengan khitmad. Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua NU kabupaten Bungo, Ketua Muhammadiyah Bungo, Wakil Ketua MUI Bungo serta seluruh tim pemenangan SZ-Mashuri ditiap-tiap wilayah PKS.


“Ini adalah acara silaturrahmi, maka dari itu, semoga dalam bulan yang penuh berkah ini, silaturrahmi ini menjadi langkah awal untuk menuju Bungo MAS 2016 nanti dibawah kepemimpinan SZ-Mashuri, “tukasnya.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net