Headlines News :

Pelajar SMK TH Tewas Terlindas

MerdekaPost | Selasa, 23 Agustus 2011

RIMBO BUJANG - Senin (22/8) kemarin, seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan 17 Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang. Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, ketika korban hendak pergi ke sekolah.

Dalam insiden ini diketahui korban bernama Andi, warga Desa SP 6 Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo. Korban merupakan siswa kelas 1 SMK Tunas Harapan

Kecamatan Rimbo Bujang yang tinggal atau kost di Jalan 5 Rimbo Bujang.

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Ahmad, mengatakan korban mengendarai sepeda motor jenis bebek Satria F-U. ketika itu korban hendak pergi kesekolah. Sesampai di jalan 17 Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang, korban terjatuh dan terlindas mobil.

“Tidak tahu pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, tapi terlihat dari jasad korban, korban diduga terlindas mobil. Hal ini diperkuat dengan bekas ban mobil yang ada di tubuh korban,”ujar Ahmad, Senin (22/8) kemarin.

Melihat kejadian tersebut, kawan-kawan korban dan dibantu warga setempat segera membawa jasad korban ke puskesmas Rimbo Bujang. Dua jam kemudian orang tua korban datang dan histeris saat melihat anaknya tebujur kaku di Puskesmas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab korban terjatuh dan mobil jenis apa yang melindas korban. Sementara itu pihak Polsek Rimbo Bujang juga belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya pelajar SMK tersebut karna masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. (ald).

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net