Headlines News :

Nazaruddin Tertangkap karena Mampir ke Bali?

MerdekaPost | Rabu, 17 Agustus 2011

Nazaruddin saat ditahan polisi Kolombia


DENPASAR - Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta meyakini tertangkapnya Muhammad Nazaruddin di Kolombia, salah satunya karena dia pernah mengunjungi Bali.
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bisa tertangkap karena diyakini Bali merupakan daerah spiritual, sehingga siapa pun yang berbuat jahat dan sempat menginjakkan kaki di Pulau Dewata pasti akan tertangkap.


”Dia sampai bisa tertangkap di luar negeri itu karena pernah singgah di Bali dalam pelariannya,” ujar Mudarta ditemui wartawan di Denpasar, Selasa (16/8/2011).


Mudarta menjelaskan, Pulau Bali itu dijaga para Dewa sehingga jangan pernah main-main apalagi berani melakukan aksi kejahatan di Bali.


Selain dikenal sebagai Pulau Syurga, lanjut dia, Bali merupakan daerah suci. Setiap jengkal tanah di sana dianggap suci sehingga orang yang berbuat jahat akan ditolak.


Menurutnya, tidak sedikit pelaku kejahatan begitu menginjakkan kaki di Bali, tertangkap.


”Banyaklah contoh, tidak perlu saya sebutkan satu per satu, Gayus Tambunan misalnya. Dia akhirnya bisa ditangkap di luar negeri karena sempat bersembunyi ke Bali,” ucapnya.


Demikian halnya dengan Nazaruddin, dalam pelariannya dari Singapura sebelum bertolak ke Kolumbia, dia nekat mampir ke Bali sehingga menuai apes. Menurut Mudarta, jika tidak singgah ke Bali, bisa jadi cerita Nazaruddin akan menjadi lain. (ald/ant)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net