Headlines News :

Havis Husaini Tinggalkan Rumdis Bupati Tebo

MerdekaPost | Jumat, 26 Agustus 2011

MUARA TEBO, MP - Dengan dilantiknnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sukandar-Hamdi pada 27 Agustus (hari ini-red) dengan demikian berakhir pula masa jabatan Penajabat Bupati Tebo Ir. H Haviz Husaini. Dia menyatakan besok sudah akan keluar dan meninggalkan rumah dinas Bupati Tebo yang terletak di km 3 jalan lintas Tebo-Bungo.

Hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi usai mengunjungi persiapan tempat untuk acara pelantikan Bupati terpilih. Ia mengatakan, hari ini (kemarin,red) ia sudah membersihkan rumah dinas dan membereskan semua barang yang selama ini dipakainya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati.

“Semua sudah saya bersihkan, barang-barang yang saya pakai selama saya menjabat sebagai Pj Bupati juga sudah saya kembalikan,”ujarnya lagi.

Dikatakannya, besok (hari ini,red) siang kemungkinan ia sudah meninggalkan Tebo menuju Jambi.

Havis berharap, kepada pasangan Bupati terpilih yang dilantik nantinya yaitu Sukandar dan Hamdi supaya benar-benar mengimplementasikan kepentingan masyarakat sesuai dengan visi-misi yang telah di sampaikan dan telah menjadi harapan masyarakat secara umum.

“Saya berharap kepada bapak Bupati yang dilantik agar berupaya mensejahterakan masyarakat dan dapat memperjuangkan pembangunan Kabupaten Tebo kedepan,” harapnya.

Ia juga menambahkan, pembangunan Kabupaten Tebo tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat dan itu bukan hanya segi fisik saja melainkan pembangunan yang bersipat menyentuh dan dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net