Headlines News :

Gubernur Lantik Sukandar – Hamdi

MerdekaPost | Sabtu, 27 Agustus 2011

Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo

MUARA TEBO, MP – Gubernur Jambi H Hasan basri Agus melantik Pasangan H.Sukandar, S.Kom, M.Si dan Hamdi, S.Sos, MM sebagai Bupati dan wakil Bupati Tebo periode 2011-2016.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB itu berlangsung sukses tanpa ada kendala atau gangguan sebagaimana isu-isu yang berkembang, dalam acara ini panitia pelaksana menyiapkan 1500 kursi untuk tamu undangan, namun kelihatannya tidak cukup untuk menampung massa yang jumlahnya diperkirakan mencapai 3000 orang baik yang merupakan undangan dari luar Kabupaten Tebo maupun para simpatisan dan tim pemenangan pasangan Suka-Hamdi.

Dalam sambutan Gubernur jambi H Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan bahwa Sukandar dan Hamdi adalah Bupati dan Wakil Bupati yang dipilih oleh rakyat dan tentunya harus didukung penuh oleh rakyat.

HBA menghimbau kepada pasangan yang dilantik agar betul-betul menjalankan amanat dan kepercayaan rakyat, sebab, selain ada ujian kepemimpinan selama kita didunia, diakhirat nanti kita juga akan dimintai pertanggungan jawab oleh Allah SWT.

HBA juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat dapat bersatu membangun Kabupaten Tebo menuju masyarakat yang sejahtera baldatun toyyibatun warabburngafur, dikatakannya, “mari kita lupakan perbedaan pendapat selama proses pemilukada, Kabupaten Tebo sudah memiliki pemimpin yang definitive dan mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Tebo sehingga sejajar dengan Kabupaten-Kabupaten yang lain,”. Ungkap HBA.

HBA juga mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo agar mengedepankan kepentingan rakyat diatas segalanya. “saatnya untuk membuktikan visi dan misi sewaktu proses kampanye beberapa waktu yang lalu, rakyat menunggu bukti nyata dan Saya yakin Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang baru ini mampu untuk mewujudkan cita-cita pembangunan masyarakat Kabupaten Tebo”. Ungkap HBA.

Selain itu, HBA juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Bupati Tebo H. Haviz Husaini yang telah menjalankan tugasnya di Kabupaten Tebo dengan penuh keikhlasan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Haviz Husaini yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tebo selama lebih kurang dua bulan, semoga pengabdiannya menjadi amal ibadah dan mendapat pahala yang setimpal dari yang maha kuasa Allah SWT”, Ungkap HBA.

Pada acara tersebut tampak hadir Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, mantan Bupati Tebo H A Madjid Mu’az, Bupati Sarolangun Drs.H. Cek Endra, Bupati Bungo H Sudirman Zaini, Bupati Merangin H Nalim, SH, MM, Wakil Walikota Sungai Penuh Ardinal Salim, Ketua AMPG Provinsi Jambi Sy Fasya, SE, unsur Muspida dan para kepala dinas dilingkungan Pemkab Tebo. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net