Headlines News :

DPRD dan Pemkab Tebo Persiapkan Pelantikan Bupati

MerdekaPost | Senin, 22 Agustus 2011

Dijadwalkan 27 Agustus

MUARA TEBO - Setelah ditetapkannya jadwal pelantikan Bupati Tebo oleh Gubernur Jambi pada tanggal 27 Agustus 2011, DPRD dan Pemkab Tebo mempercepat persiapan pelantikan pasangan Sukandar dan Hamdi sebagai Bupati dan Wabup Tebo terpilih yang hanya menyisakan waktu lima hari lagi.

Untuk persiapan tersebut, direncakana hari ini Selasa, Pemkab Tebo akan melaksanakan rapat persiapan bersama sejumlah pihak terkait. Rapat tersebut diantaranya untuk membahas pengamanan pelantikan dan persiapan lain yang menyangkut pelaksanaan hari H nanti.

Tidak hanya itu, DPRD Kabupaten Tebo juga melakukan persiapan yang terbilang di Kebut dengan sisa waktu yang hanya lima hari lagi, direncanakan dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Tebo akan menggelar rapat Banmus membahas persiapan pelantikan Suka-Hamdi pada Rabu (24/08) nanti.

“Memang agak di kebut, karena jadwal pelantikan hanya tiggal beberapa hari lagi dan terbilang mepet, kita juga baru menerima pemberitahuan secara resmi melalui fax kemarin, jadi dalam waktu yang hanya tinggal beberapa hari lagi ini, persiapan memang harus dipersiapakan sesegera mungkin,” ujar Sekwan Rizal Efendi kemarin.

Selain itu, untuk undangan pelantikan, Sekwan mengatakan, saat ini undangan sudah di cetak dan mudah mudahan pada Kamis (25/08) besok catak undangan sudah selesai dan siap untuk di berikan.

“Dalam dua hari ini undangan kita pastikan sudah siap dan Jumat (26/08) langsung akan kita sampaikan,” katanya lagi.

Ia menambahkan, dengan sisa waktu yang ada persiapan persiapan untuk pelaksanaan pelantikan mudah-mudahan akan terselesaikan sehingga tidak menjadi hambatan atas jadwal yang telah ditentukan. ::ald::

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net