Headlines News :

Besok, Suka-Hamdi Dilantik

MerdekaPost | Jumat, 26 Agustus 2011

Tim Protokoler dari Setda Propinsi Jambi sedang mengarahkan posisi Bupati dan Wabup yg dilantik pada Gladi Bersih Pelantikan Suka Hamdi Jum,at (26/8) kkemarin
Sukandar dan Hamdi mengikuti petunjuk Tim Protokoler dari Setda Propinsi Jambi pada acara Gladi Bersih Pelantikan Suka Hamdi Jum,at (26/8) kemarin

Gladi Bersih Prosesi Pelantikan Sukses Dilaksanakan

MUARA TEBO, MP – Gladi bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Terpilih H.Sukandar, S.Kom, M.Si dan Hamdi, S.Sos, MM sukses dilaksanakan pada Jumat (26/8) kemarin.

Cabup dan Cawabup terpilih H. Sukandar dan Hamdi, Penjabat Bupati Tebo H. Haviz Husaini, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, SE terlihat serius mengikuti pelaksanaan Gladi bersih prosesi Pelantikan yang dipandu oleh Protokoler dari Setda Provinsi Jambi.

Selain itu, berdasarkan pantauan Koran ini dilokasi kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Tebo, Nampak aparat keamanan baik yang berseragam lengkap maupun yang berpakaian preman juga sudah mulai stand bye dilokasi.

Sebagaimana sebelumnya pernah diungkapkan oleh Sekwan Rizal Efendi bahwa untuk acara pelantikan tidak ada kendala yang berarti, panitia pelaksana sudah 100% siap.

Kemudian, dari pihak keamanan yang dalam hal ini dimotori oleh Polres Tebo juga sudah menyiapkan pasukannya, dan informasi yang beredar Polres akan menurunkan 800 personilnya dilokasi acara dibantu oleh Anggota TNI dan Satpol PP Kabupaten Tebo.

Pj Bupati Tebo H. Haviz Husaini berharap pelaksanaan pelantikan bisa berjalan tanpa ada suatu kendala apapun.

“Mudah-mudahan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang akan dilaksanakan besok tidak ada kendala”. Ungkapnya singkat disela-sela dia mengikuti gladi bersih prosesi pelantikan. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net