Headlines News :

800 Polisi Siap Amankan Pelantikan Suka-Hamdi

MerdekaPost | Rabu, 24 Agustus 2011

Pihak Polres Tebo saat melakukan apel gelar Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilukada beberapa waktu yang lalu

MUARA TEBO, MP – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Tebo benar-benar melakukan pengamanan ekstra ketat saat pelantikan Bupati Tebo terpilih pasangan Sukandar-Hamdi (Suka-Hamdi) yang telah ditetapkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2011 mendatang.

Untuk itu sejumlah personil jajaran Polres Tebo yang dibantu oleh sejumlah personil Polres tetangga dan Polda Jambi akan dikerahkan untuk pengamanan pelantikan nanti.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Tebo AKBP. M, Arifin SIK melalui kabag Ops, Kompol Kristian Adi Wibawa kepada Koran ini kemarin, ia mengatakan Polres Tebo dipastikan akan all out dalam mengamankan pelaksanaan pelantikan Bupati Tebo.

“Kita akan all out dalam mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo terpilih nanti, ”tegasnya.

Ia mengatakan, untuk personil yang akan dikerahkan diperkirakan hampir 800 personil, yang terdiri dari semua personil Polres Tebo dibantu oleh Brimob, Dalmas Shabara Polda Jambi, Tim Jinak Bom dan Bahan Peledak Polda Jambi, ditambah lagi bantuan personil dari Polres yang ada di lingkungan Polda Jambi.

“Dengan jumlah personil yang akan diturunkan nantinya kita harapkan semua berjalan lancar tanpa satu halangan apapun, meskipun kita akui kewaspadaan cukup tinggi selama proses hingga pelaksanaan hari H saat pelantikan nanti, ”ujarnya.

Sementara itu, Sekwan Rizal Efendi mengatakan, untuk persiapan lain pihaknnya juga sudah mempersiapkan ribuan undangan yang saat ini sudah mulai diedarkan terutama untuk daerah yang jauh dari Kabupaten Tebo, total jumlah undangan yang disiapkan adalah sebanyak 1500 undangan. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net