Headlines News :

Putusan MK Akan Dibacakan Kamis 21 Juli

MerdekaPost | Senin, 18 Juli 2011

Suka-Hamdi optimis Menang

JAKARTA – Setelah selama lebih kurang seminggu tidak tentu kabar beritanya, dan sempat muncul dan beredar isu bahwa pembacaan putusan atas sengketa Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilukada Kabupaten Tebo bakal dibacakan bulan depan, akhirnya MK menetapkan jadwal resmi pembacaan putusan tersebut yaitu pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2011.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs resmi Mahkamah Konstitusi RI, sidang dengan Nomor perkara 33/PHPU.D-IX/2011 tentang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2011 dijadwalkan akan final atau dengan agenda pembacaan putusan dijadwalkan akan digelar pada Kamis (21/7) dimulai pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Sementara itu, Informasi yang diperoleh dari Subhan Nazari salah satu Tim Koalisi Partai Pemenangan Pasangan Nomor 1 Suka-Hamdi menyebutkan bahwa pihaknya baru tadi siang mendapat informasi mengenai jadwal pembacaan putusan yaitu diperoleh dari PH (Penasehat Hukum) pasangan Sukandar-Hamdi yaitu Heru Widodo.

Menurut Subhan Nazari, pihaknya optimis menang, dan dirinya yakin Suka-Hamdi bakal dilantik, namun, untuk lebih jelasnya tentu harus menunggu Kamis (21/7) nanti.

Disinggung mengenai kemungkinan sudah mendapatkan bocoran, pihaknya mengaku belum mendapatkan bocoran dari para hakim yang menggelar pleno tadi siang. “Kita tunggu sajalah, kami tidak mau berspekulasi”. Ungkap Subhan yang saat ini masih menunggu di Jakarta. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net