Headlines News :

MU Harus Keluarkan Banyak Uang Jika Inginkan Sneijder

MerdekaPost | Minggu, 10 Juli 2011


Photo : Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder


MANCHESTER - Manchester United tampaknya masih tertarik untuk mendapatkan Wesley Sneijder. Meski, guna mendapatkan pemain Inter Milan itu, Red Devils harus keluarkan banyak uang.

Man. United berharap bisa mendapatkan Sneijder dengan tawaran 35 juta pounds. "Wesley adalah seorang pemain top. Kami tentu akan senang jika bisa mendapatkannya," bilang sumber internal klub kepada Daily Mail .

Kendati demikian, masih ada hal lain yang diselesaikan oleh Setan Merah (panggilan MU) jika ingin menggaet Sneijder. Gaji.

Saat ini, Sneijder digaji Inter 170 ribu pounds per pekan. Dengan tingkat pajak yang demikian tinggi di Inggris, Sneijder harus bergaji lebih dari 220 ribu pounds per pekan jika ingin uang yang diterima sama dengan yang di Inter.

Jumlah gaji itu sama dengan yang diterima Wayne Rooney, striker utama Red Devils. Namun, Sneijder ingin gaji yang lebih tinggi, 250 ribu pounds per pekan.

Keinginan yang belum tentu disanggupi pihak Man. United. Sebab, klub tersebut tak mau ketidakbetahan yang dialami Rooney lantaran ada pemain dengan gaji lebih tinggi, seperti musim lalu, kembali terjadi.

"Hanya, ada pertanyaan lanjutan. Apakah Wesley akan mau menerima gaji dengan jumlah yang sama persis dengan didapat Rooney," tambah sumber internal itu.

Terlepas dari soal gaji, pembelian Sneijder tentu bisa memecahkan rekor transfer Man. United. Sebab, untuk pembelian David De Gea, Phil Jones, dan Phil Young. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net