Headlines News :

KH Zainuddin MZ meninggal dunia

MerdekaPost | Selasa, 05 Juli 2011

Jakarta - Kyai Haji Zainuddin MZ meninggal dunia, Ustad yang dikenal Da´i sejuta umat itu menghembuskan nafas terakhir pagi ini, Selasa (5/7).

Mantan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi itu saat ini disemayamkan di rumah pribadinya, bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


RSPP: Zainudin MZ sudah sakit sejak lama


Kepala Manajemen RSPP Dr. Syafiq Ahmad menyenutkan bahwa Da´i sejuta umat ternyata sudah mengidap penyakit sejak lama. Namun pihak rumah sakit tak mau menyebutkan penyakit apa yang merenggut nyawa mantan petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Kita tidak bisa sebutkan. Menurut keluarga penyakit sudah diderita sejak lama oleh pasien. Anak dan istri yang mengantar. Intinya penyakit sejak lama. Kontrolnya juga di rumah sakit lain jadi kita tidak tahu," kata Kepala Manajemen Bisnis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Dr. Syafiq Ahmad, saat ditemui wartawan di RSPP, Jakarta, Selasa (5/7).

Syafiq mengatakan, Zainudin tiba di RSPP pada 09.30 WIB. Saat tiba dokter langsung melakukan tindakan. Namun Zainudin sudah meninggal dunia karena nafas dan denyut nadi sudah tidak berfungsi.

"Kami simpulkan almarhum sudah meninggal sebelum sampai RS," tandasnya. )*

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net