Headlines News :

Hamim Terpilih Aklamasi Pimpin PAN Tebo

MerdekaPost | Kamis, 07 Juli 2011

Hazrin : Harus Mampu Besarkan PAN di Tebo, Target 4 Kursi di Legislatif


MUARA TEBO – Mengejutkan, anggota DPRD Tebo M Hamim AMa.Pd, terpilih secara aklamasi menggantikan Syamsul Bahri dalam Musda III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tebo yang digelar di Hotel Alya Muara Tebo, Selasa kemarin. Keputusan Hamim terpilih secara aklamasi tersebut langsung dibacakan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi dan Bengkulu yang juga anggota DPR RI, H Bakri.

“Dari dibukanya pendaftaran hanya satu orang yang mendaftar, yaitu saudaraku Hamim, dan namanya sudah diverifikasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jambi dan diajukan ke DPP PAN, dan mendapat restu untuk terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PAN Tebo,” tukas Bakrie kepada wartawan usai acara pembukaan Musda.

Sementara itu Ketua DPW PAN Jambi H. Hazrin Nurdin yang hadir bersama istrinya untuk membuka acara Musda tersebut, mengatakan bahwa tugas Hamim sebagai Ketua DPC PAN Tebo yang baru sangatlah berat, karena harus mampu membesarkan PAN di Kabupaten Tebo. “Tugas ketua baru kedepannya sangatlah berat, harus bisa membesarkan PAN di Tebo, untuk pemilu legislative mendatang, saya harap target 4 kursi yang duduk di DPRD Tebo haruslah tercapai, dan itu harus dirintis dari sekarang,”tukas Hazrin.

Sementara itu mantan ketua DPC PAN Tebo Syamsul Bahri mengakui bahwa selama kepimpinannya terjadi kemorosotan terhadap perolehan kursi di DPRD Tebo.
“Sebelumnya kita punya 3 kursi di DPRD Tebo, namun selama kepemimpinan saya terjadi kemorosotan hanya mampu raih 2 kursi, semoga ketua baru bisa membesarkan PAN di Tebo, partai yang besar adalah partai yang mampu meraih kursi terbanyak di DPRD Tebo,”tukas Syamsul.

Sementara itu Hamim sendiri mengaku bahwa dirinya optimis bisa mencapai target yang diberikan oleh Ketua DPW PAN Jambi terkait harus mampu memperoleh 4 kursi dilegislative DPRD Tebo.

“Target yang diberikan oleh Ketua DPW tersebut bertujuan untuk memberikan support dan semangat kepada kader PAN di Tebo, oleh karena itu dari sekarang kita akan terus galang pengkaderan dan rekuitmen kader PAN di Kabupaten Tebo, agar target yang diberikan oleh Ketua DPW PAN Jambi tersebut dapat tercapai nantinya, tentu saja dengan support yang diberikan oleh Ketua DPW dan Ketua Bapilu PAN tersebut saya optimis target tersebut akan tercapai,”pungkasnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net