Headlines News :

Warga Sungaipenuh Jambi Tewas Gantung Diri

MerdekaPost | Minggu, 19 Juni 2011

SUNGAI PENUH - Lagi-lagi warga digemparkan oleh kasus bunuh diri, kali ini MN (49) warga RT 3 Koto Beringin, Desa Ulu Air, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungipenuh, ditemukan oleh putranya tergantung di pintu kamar, dalam keadaan sudah tidak lagi bernyawa, Selasa (7/6).

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 10.30, saat putranya, Iid Febrian, (11) pulang dari sekolah. "Saat putranya pulang dari sekolah, ia melihat ayahnya sudah tergantung dipintu kamar," ujar seorang warga, yang enggan namanya disebutkan.

Menurut warga, sebelum peristiwa itu, sekitar pukul 7.30, korban sempat terlihat mengantar istrinya ke kantor. "Tadi pagi ia masih mengantar istrinya, tiba-tiba siangnya ia dikabarkan sudah meninggal," kata tetangga korban.

Kapolsek Sungaipenuh, AKP Sutriono, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh putranya, Iid Febrian.

"Setelah melihat jenazah ayahnya tergantung di pintu kamar, Iid langsung mengambil pisau, dan memotong tali yang menjerat di leher ayahnya. Lantas menelepon ibu dan familinya," jelas Kapolsek.

Petugas yang menerima informasi, langsung melakukan penyelidikan di TKP. Hasilnya, MN dipastikan tewas akibat bunuh diri.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pihak keluarga menolak jenazah korban divisum. Namun petugas Puskesmas, tim identifikasi dari Polres, dan petugas berpakaian sipil diperbolehkan masuk.
"Setelah berunding, akhirnya petugas diizinkan masuk untuk memeriksa jenazah korban. Namun keluarga tetap melarang membawanya ke rumah sakit," ucap Sutriono.

Hingga saat ini, petugas belum mengetahui apa motif bunuh diri tersebut. "Biasanya pada kasus bunuh diri, sebelumnya korban menulis pesan ataupun curhat ke orang terdekatnya. Namun kali ini tidak ada sama sekali," pungkas Sutriono. (sk)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net