Headlines News :

Waka Polres Tebo Diganti

MerdekaPost | Senin, 20 Juni 2011



Photo (kiri) Kapolres Tebo AKBP M. Arifin, S.Ik


MUARA TEBO, MP - Lima orang pejabat tinggi jajaran Polres Tebo diganti, pada Rabu (15/06) lalu. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung kapolres AKBP. M, Arifin SiK di Mapolres Tebo.

Lima orang tersebut adalah Waka Polres Tebo yang sebelumnya dijabat Kompol Adriey Setia G,SH,SiK pindah ke Bidang Propam Polda Jambi, digantikan oleh Kompol Dadang Djoko SH.

Selanjutnya, Kompol Suleman, S.Ag yang sebelumnnya menjabat Kabag Ren Polres Tebo pindah ke Binmas Polresta Jambi, namun saat ini posisi Kabag Ren belum ada penggantinya. Kapolsek Tebo Ulu yang sebelumnya dijabat AKP Aznop digantikan oleh IPTU Deni Rahmanto Ss, Aznof saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Kapolsek Serai Serumpun yang sebelumnnya dijabat AKP Widodo digantikan oleh IPTU Suyanto. Widodo pindah ke Mabes Polri. Kapolsek Tengah Ilir yang sebelumnnya dijabat AKP Elman digantikan AKP Tanzila, Elman pindah menjadi Kapolsek Babeko Kabupaten Bungo.

Kapolres Tebo, AKBP M. Arifin SiK setelah serah terima mengucapkan selamat kepada perwira yang baru dilantik. Ia mengharapkan agar tugas yang dipercayakan dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas Anda dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan kepercayaan terhadap saudara dalam menjalankan tugas,”katanya. (joe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net