Headlines News :

Upss! Gaun Widi 'Vierra' Melorot di Trans Studio Bandung

MerdekaPost | Selasa, 28 Juni 2011

Entah sedang sial atau memang baju yang dikenakan terlalu longgar untuk ukuran dadanya, Widi 'Vierra' harus menahan malu saat tampil di acara launching Trans Studio Bandung beberapa waktu lalu. Saat Widi bernyanyi di atas panggung, terlihat sekali ia tak merasa nyaman dan sering membenarkan gaun yang dikenakannya, terutama pada bagian dada.

Dalam acara yang digelar pada tanggal 17 Juni 2011 ini, Widi 'Vierra' memakai gaun dengan konsep ala Putri Tidur atau Cinderella. Widi terlihat sering sekali memegang bagian dadanya saat mengenakan gaun cantik berwarna biru tersebut.

Tingkah laku Widi ini sempat menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial Twitter saat itu. Bahkan di sebuah forum, ada yang berkomentar, "Bajunya Widy dikit lagi melorot (udah keliatan dikit Beha Pink Loreng-nya). Ampe nyanyi bingung sana sini tuch...pegangin bajunya, takut melorot," tulis seorang anggota forum. Ada juga yang berkomentar, "karena sampai ketekan keras, kesannya kayak mau nyembul."

Entah karena ukuran tubuhnya, khususnya dadanya yang kecil atau kostumnya yang salah alias terlalu kebesaran, yang jelas Widi memang terlihat risih saat bernyanyi. Widi pun sempat terlihat berbalik badan untuk mengangkat bajunya (bagian dada) yang melorot. Saat berbalik badan, Widi sempat melihat ke arah Kevin 'Vierra' sambil tertawa kecil, karena menyadari gaunnya yang melorot.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net