Headlines News :

Untuk Mobnas, Pj Bupati Tebo Pinjam Pajero Sport Kadishut Tebo

MerdekaPost | Sabtu, 25 Juni 2011

MUARA TEBO, MP - Setelah dilantik Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) pada Senin lalu, Havis Husnaini yang ditunjuk sebagai Pejabat Bupati Tebo tiba di Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (23/06) kemarin dengan menggunakan mobil Nissan Terrano BH 15 untuk Asisten II Setda Provinsi Jambi.

Untuk kendaraan mobil dinas (Mobnas) PJ Bupati Tebo oleh Bagian Umum Setda Tebo disiapkan Pajero Sport milik Dinas Kehutanan (Dishut) Tebo yang sehari-hari dipakai Kadishut Tebo dan Toyota Hilux.

Dari dua Mobnas yang disediakan tersebut Havis Husaini harus memilih salah satu karena satu di antaranya akan diperuntukkan bagi Kadishut Tebo. Saat ditanya, dari kedua mobil tersebut manakah yang akan ia pilih, ataukah ia akan meminta dianggarkan untuk dibelikan mobil dinas baru, Havis mengatakan ia tidak memerlukan mobil baru.

"Apa yang ada sajalah, kita harus menghemat anggaran, kalau untuk beli mobil baru saya nilai itu tidak efisien. Ungkapnya

Selain itu mobil dinas yang disediakan saat ini juga sudah cukup memadai. "Saya rasa mobil yang ada saat ini sudah cukup memadai, jika ada dua pilihan jenis mobil, ya saya rasa saya pilih Pajero Sport saja,” ujarnya saat jumpa pers di rumah dinas.

Dijelaskannya, untuk keperluan dinas luar Pajero tersebut juga sangat cocok, sedangkan mobil Hilux tersebut lebih pantas jika dipakai Dinas Kehutanan karena memang medan yang mereka tempuh cukup sulit dan mobil itu sangat pas untuk dilapangan.

"Kita juga akan mengefektifkan anggaran yang ada saat ini, apalagi APBD Tebo saat ini sedang mengalami defisit. Jadi tidak perlu ada mobil dinas baru, yang lama juga masih bagus. Jadi dengan anggaran yang ada saat ini kita akan fokuskan dan efisienkan untuk pembangunan Kabupaten Tebo ke depan” pungkasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net