Headlines News :

Tebo Dapat Dana ADB 8 Milyar

MerdekaPost | Jumat, 24 Juni 2011

Bantuan untuk 32 Desa

yang Masih Minim Fasilitas

MUARA TEBO, MP – Pejabat Bupati Tebo Ir. H. Havis Husaini menyampaikan bahwa Kabupaten Tebo mendapatkan dana ADB tersebut senilai 8 Milyar yang diperuntukkan bagi 32 Desa dengan kategori Desa yang masih minim dukungan fasilitas perekonomiannya. Ini merupakan Bantuan dari Asian Development Bank (ADB) Dana ini hamper sama dengan PNPM RIS sebagaimana yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Bupati, Alhamdulillah Kabupaten Tebo mendapatkan dana ADB senilai 8 Milyar yang diperuntukkan bagi 32 Desa dengan kategori Desa yang masih minim dukungan fasilitas perekonomiannya. Dana ini adalah bantuan dari Asian Development Bank (ADB) yang sejenis dengan PNPM RIS sebagaimana yang sudah berjalan sejak beberapa waktu yang lalu.

Dilanjutkannya, “Dengan bantuan dana tersebut Saya berharap desa-desa yang selama ini masih tertinggal dalam hal fasilitas dan dukungan sarana-prasarana akan dapat mengejar ketertinggalan tersebut, dan saya menghimbau kepada semua aparat yang terkait Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tebo, kepada para kepala SKPD terkait, para Camat, Kepala Desa, marilah kita bersama-sama dengan hati yang ikhlas untuk membangun Kabupaten Tebo”. Ungkap Hafiz yang baru senin (20/6) lalu di lantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pejabat Bupati Tebo. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net