Headlines News :

Rebonding Spa, Solusi Mengatasi Rambut Yang Rusak

MerdekaPost | Rabu, 29 Juni 2011

Pimpinan beserta karyawati Salon My-My Mayang Jambi

SEBAGAI mahkota wanita, rambut merupakan bagian penting dari penampilan. Rambut yang indah dan terawat tentu akan menambah daya tarik seseorang. Itulah sebabnya rambut perlu mendapat perhatian khusus.

Salah perawatan pada rambut, akan mengakibatkan rambut menjadi kusam dan rusak. Nah..bagaimana bila rambut telah terlanjur rusak? Bagi anda yang mempunyai keluhan ini, kini telah hadir Salon My-My yang berada di kawasan Jl H Juanda, Mayang, Jambi. Yantie Faradina, pemilik salon, mengungkapkan, Salon My-My saat ini ingin memberikan solusi kepada kaum wanita yang mempunyai keluhan terhadap rambutnya.

Agar rambut terlihat lebih indah, sehat walupun telah sering terkena proses kimia, sebagai salon kecantikan, kini Salon My-My menawarkan perawanan rambut dengan Rebonding-Spa.“Kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada wanita yang mempunyai keluhan terhadap rambutnya, dengan menggabungkan layanan rebonding plus spa pada rambut,’’ ungkap Yantie.

Menurut Yantie, bagi rambut yang terlalu sering kena proses kimia, untuk perawatannya harus intensif dan lebih focus agar rambutnya tidak terlanjur parah. Rebonding Spa d salon My-My ini lebih di fokuskan untuk pelurusan rambut yang rusak. Dalam perawatannya menggunakan obat khusus yang hasilnya lebih lembut di rambut.

“Di perawatan melali rebonding spa ini kami berikan harga yang cukup terjangkau, konsumen hany mengeluarkan dana mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu tergantung dari seberapa parah kerusakan yang di alami,’’ tambahnya. Selain paket rebonding dan spa, salon ini juga menawarkan paket lainnya yaitu paket luluran, include facial dengan hair spa seharga Rp 150 ribu.

Menurut Yantie harga ini sudah teramat murah bila di banding harga normal sebesar Rp 200 ribuan. Rebonding ditawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribuan, Smothing berkisaran Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.“Harga yang terjangkau ini kami berikan juga dalam rangka untuk memanjakan konsumen,’’ ujarnya.Selain itu, salon My-My juga menawarkan berbagi layanan mulai dari gunting rambut pria dan wanita, cuci rambut, cuci blow, cuci catok, sosis, creambath biasa dan spa, cat rambut, rebonding, smoothing, keriting rambut, keriting, bulu mata, make up, dan sanggul. “Juga melayani terapi lilin untuk membersihkan telinga, facial naturally, lulur bleaching body atau memutihkan badan, waxing atau menghilangkan bulu kaki dan hair extention,’’ tambahnya.

Harga untuk tata rambut seperti make-up dan sanggul tarifnya hanya Rp. 40 ribu sampai Rp.75 ribu saja. Khusus pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan mandi susu dan sauna, konsumen dimanjakan dengan sauna yang bahannya dari rempah-rempah tradisional.

“Harga di salon ini sudah sangat murah bila dibandingkan dengan tempat lain, meskipun murah kami selalu tetap memberikan hasil yang memuaskan, ’’ terangnya Sembari menambahkan, Salon My-My saat ini juga sedang mempromosikan pelayanan untuk Paket luluran lengkap mandi susu plus facial dan plus hair spa cukup seharga Rp 150 ribu. (joe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net