Headlines News :

PKS Siapkan PAW Ardinal

MerdekaPost | Rabu, 29 Juni 2011

JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang mempersiapkan calon pengganti Ardinal Salim di DPRD Kota Sungaipenuh. DPD PKS Kota Sungai Penuh saat ini telah menyiapkan sejumlah nama pengganti anggota dewan dari PKS yang baru saja dilantik menjadi wakil walikota. Menurut Ketua DPD Sungai Penuh, Emrizal, pengganti adalah caleg peraih terbanyak di bawah Ardinal. Terdapat sejumlah nama yang diperkirakan akan dipilih menjadi pengganti.

“Berdasar salinan dari KPU, peraih suara terbanyak kedua dan seterusnya adalah Edi Sunarya, Safril Akbar, dan Penda Pedariza,” ujarnya. Menurutnya, DPD akan melakukan rapat internal untuk memutuskan siapa yang menjadi pengganti Ardinal. Ia juga berjanji dalam minggu ini nama tersebut sudah diputuskan dan diusulkan ke DPW.

“Jika sudah disetujui DPW, baru kemudian nama tersebut akan kita serahkan ke KPU untuk diproses PAWnya,” tambahnya.

Dari sekian nama calon pengganti Ardinal, Emrizal menyatakan akan memberi kesempatan kepada caleg kader maupun non kader. Dirinya juga memastikan dalam proses PAW ini tidak akan terjadi tarik ulur.

“Semua caleg, baik kader maupun bukan kader sudah kita beri pemahaman. Dasar penetapan siapa yang bakal menjadi pengganti Pak Ardinal adalah masalah kemashlatan umat,” urainya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net