Headlines News :

Pj Bupati Tebo Tetap Pakai Kabinet MM

MerdekaPost | Selasa, 28 Juni 2011

Haviz : "Mari Kita Bersama Membangun Tebo, Lupakan Masalah Politik"

MUARA TEBO, MP - Pejabat Bupati Tebo sebagai pengganti H.A. Madjid Mu’az, yaitu Ir. H. Havis Husaini M.Si. menyebutkan walaupun dirinya mempunyai kewenangan penuh untuk merombak kabinet, namun disebutkannya bahwa itu bukan salah satu agenda kerjanya.

“Walau mempunyai kewenangan, saya akan tetap mempertahankan keadaan sekarang. Saya diperintahkan ke Tebo ini untuk melanjutkan pembangunan, agar tidak terganggu selama proses sengketa Pemilukada di MK dan sampai Bupati Tebo definitif nantinya dilantik,” katanya, kepada sejumlah wartawan di rumah dinas beberapa waktu yang lalu.

Menurut Havis, dirinya fokus untuk penyelesaian masalah di Tebo dan juga melanjutkan rencana pembangunan dengan mengoptimalkan potensi yang telah ada saat ini. Makanya perombakan staf bukan merupakan salah satu dari agendanya.

“Kecuali kalau memang PNS itu tidak memiliki kemampuan untuk bekerja, atau memang pejabat tersebut sudah masuk masa pensiun, ya harus kita ganti”. ungkapnya.

Dilanjutkannya, Begitu juga dengan PNS yang akan mengajukan pindah ke kabupaten lain. Dirinya meminta agar tetap bertugas dengan baik dan melanjutkan pembangunan Tebo. Tambah Havis, dirinya telah meminta PNS agar saat ini bekerja untuk masyarakat dan melupakan semua persoalan politik selama proses Pemilukada dulu “Mari kita bersama-sama membangun Tebo dengan ikhlas”. Ungkapnya.

“Jangan ada lagi persoalan politik, Sekarang saatnya kita bersama melayani masyarakat dan membangun Tebo dengan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dan juga melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan,” tegasnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net