Headlines News :

Penumpang Telanjang Bulat, Pesawat Pilih Mendarat

MerdekaPost | Rabu, 20 Januari 2016

Pesawat Pilih Mendarat
Ilustrasi
Merdekapost.net - MADRID - Peristiwa ini terjadi di sebuah pesawat dalam penerbangan dari Madrid menuju Frankfurt. Seorang pria, penumpang pesawat Iberia, tiba-tiba melucuti pakaian hingga tak ada yang menutupi bagian tubuhnya. Kejadian ini akhirnya memaksa pilot mengalihkan pesawat sehingga pria itu dapat diturunkan.

"Seorang penumpang berkebangsaan Jerman melucuti semua pakaiannya di dalam pesawat pada Kamis malam," kata wanita juru bicara perusahaan penerbangan Iberia, sepert dikutip AFP.

Juru bicara itu mengatakan, staf yang bertugas di pesawat berusaha membujuk pria tersebut. "Tapi ia malah jadi agresif dan akhirnya mengunci diri di dalam toilet. Pilot memutuskan untuk membelokkan pesawat dan mendarat di Madrid," ujarnya.

Sesaat setelah mendarat, pihak kepolisian naik ke dalam pesawat dan membawa pria itu pergi. Ia mengatakan perusahaan penerbangan tak mengetahui alasan pria yang tak disebutkan identitasnya itu, hingga melucuti pakaiannya. Di bandara, petugas polisi langsung mengamankannya.

Sementara itu, pilot pesawat Iberia mengajukan keluhan dan mengatakan bahwa penumpang tersebut tak mematuhi instruksi awak kabin untuk duduk selama penerbangan, tetapi malah berteriak-teriak. Namun, keluhan sang pilot tak menyebutkan bahwa pria itu melepas seluruh pakaiannya. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian setempat, tak ada indikasi pria itu dalam keadaan mabuk. Tak ada keterangan mengenai tingkah lakunya sebelum melakukan aksi buka baju.



               BACA JUGA          
Serem, Duduk 10 Jam Sebelah Mayat di Pesawat
Gara-gara Ditabrak Burung, Pesawat ini Bolong & Penyok
Penumpang Tepuk Tangan & Foto-foto Bayi yang Lahir di Pesawat
10 Kecelakaan Pesawat Terbang Paling Tragis (bag. 1)
Fenomena Ditindih Setan Saat Tidur, Ini Penjelasan Ilmiahnya
10 Kebiasaan Sehat Pagi Hari yang Bikin Bersemangat
5 Hal Aneh yang Terjadi Saat Tidur
Ini yang Terjadi Pada Orang yang Doyan Begadang

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net