Headlines News :

Pemkab Gelar Penyambutan Pejabat Bupati Tebo

MerdekaPost | Kamis, 23 Juni 2011

Ibu Prof. DR.Hj. Anis Mariani Haviz (berkacamata) bersama ibu-ibu
PKK Kabupaten Tebo dalam acara ramah tamah sesaat setelah sampai
di Rumah Dinas Bupati Tebo

H. Haviz Husaini (Pejbaat Bupati Tebo) saat acara makan siang bersama Unsur
Muspida Tebo, Kapolres, DPRD dan tokoh masyarakat


Haviz : Mari Kita Bangun Tebo dengan Penuh Keikhlasan


MUARA TEBO, MP – Pemkab Tebo menggelar acara syukuran penyambutan Pejabat Bupati Tebo Ir. H. Havis Husaini bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo di Km. 3 Jalan lintas Tebo-Bungo.

Acara yang dihadiri oleh unsur muspida, DPRD Tebo,Kapolres, para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tebo, alim ulama dan tokoh masyarakat Tebo ini diawali dengan penyambutan H. Havis Husaini selaku Bupati Tebo di halaman depan pintu Rumah Dinas dengan tari penyambutan, kemudian setelah istirahat sebentar, tepat jam 12.30 WIB acara dilanjutkan dengan makan siang bersama bertempat di ruang makan Rumah Dinas Bupati Tebo.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo Havis Husaini menyampaikan bahwa dirinya semula tidak menyangka-nyangka akan mendapat tugas yang cukup berat ini dari Bapak Gubernur jambi Hasan Basri Agus, namun, karena memang sudah menjadi takdirnya demikian maka dia harus menerima tugas yang sangat berat ini, sebab, kondisi Tebo saat ini sedang mengalami masa transisi yaitu menunggu adanya Bupati yang definitif.

Dilanjutkannya, Setelah Saya dilantik oleh Gubernur Jambi tepatnya pada hari senin (20/6) lalu, Saya tidak tinggal diam, keesokan harinya saya langsung mengikuti pertemuan dengan pihak ADB, dan Alhamdulillah Kabupaten Tebo mendapatkan dana ADB tersebut senilai 8 Milyar yang diperuntukkan bagi 32 Desa dengan kategori Desa yang masih minim dukungan fasilitas perekonomiannya. Dana ini sejenis dengan PNPM RIS sebagaimana yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu.

Selain sedikit menyampaikan mengenai misinya dalam pembangunan Kabupaten Tebo, Havis juga menghimbau kepada semua pihak agar betul-betul dari dalam hati yang paling dalam untuk ikut serta membangun Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, “Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tebo, kepada para kepala SKPD, para Camat, Kepala Desa, marilah kita bersama-sama dengan hati yang ikhlkas untuk membangun Kabupaten Tebo, lupakan jika ada perbedaan-perbedaan pendapat terutama dalam pelaksanaan Pilkada Tebo yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu”.

Setelah selesai acara jamuan makan siang bersama, Suami dari Prof. DR. Hj.Anis Mariani Haviz ini selanjutnya menggelar jumpa pers dengan para wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Tebo. (her)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net