Headlines News :

Payudara Jennifer Lopez Menyembul Keluar di Acara TV

MerdekaPost | Selasa, 28 Juni 2011

Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez atau J-Lo mengalami insiden yang tak sengaja membuatnya malu. Saat tampil untuk acara TV Jerman bertajuk 'Wetten, Dass..?', J-Lo dibuat repot dengan baju yang dikenakannya. Sepertinya pelantun lagu 'On The Floor' ini telah salah memilih busana. Akibatnya, payudara Jennifer Lopez pun menyembul keluar dan sempat tertangkap kamera.

Dalam acara yang digelar pada tanggal 19 Juni 2011 waktu setempat, di tengah stadium di Palma, Spanyol itu J-Lo menandai kehadirannya dengan naik kereta kuda. Angin kencang terus menyimbakkan bajunya. J-Lo pun sempat dibuat kerepotan dengan bagian belakang bajunya yang terus tersingkap karena angin. Begitu turun dari kereta, pembawa acara Thomas Gottschalk langsung menyambutnya. Keduanya berbincang sambil jalan menuju sofa putih di tengah stadium untuk duduk bersama.

Melihat J-Lo kerepotan, Thomas pun membantunya dengan memegang busana bagian belakangnya. Ketika hendak duduk, istri dari musisi Marc Anthony itu membungkukkan badannya. Saat membungkukkan badan itulah, payudara kanan J-Lo langsung menyembul keluar dan hampir terlihat penuh. Hal ini disebabkan oleh kerah baju J-Lo yang berbentuk V dan berbelahan rendah itu berubah posisi.

Tak ingin jadi santapan publik, J-Lo pun langsung membenarkan kerah bajunya dan duduk di sofa. Ia tidak bereaksi terlalu kentara sehingga kejadian tersebut mungkin saja tidak disaksikan langsung oleh penonton di area stadium.

Posisi J-Lo terlalu jauh dari penonton. Demikian dilansir Contactmusic, Senin (20/6/2011). Namun semua kejadian tersebut terekam video dan langsung ramai beredar di internet. Foto-foto payudara J-Lo yang menyembul keluar di acara ini pun sudah diunggah di berbagai situs internet. )*

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net