Headlines News :

Noura: Jangan Pilih Saya Lagi di 2014

MerdekaPost | Minggu, 19 Juni 2011

Noura Dian Hartarony

Jakarta – Politikus Partai Gerindra, Noura Dian Hartarony, mewanti-wanti agar masyarakat tidak perlu memilihnya lagi di Pemilu 2014. Sebab, anggota fraksi Gerindra DPR ini, sudah berbuat dan berpikir untuk masyarakat selama 5 tahun ini sehingga ia tak perlu mencalonkan diri lagi.

"Rakyat tidak perlu khawatir. Saya tidak akan mencalonkan diri lagi menjadi Dewan di periode mendatang. Tidak usah pilih saya," ungkap Noura kepada INILAH.COM, Jumat (17/6/2011).
Noura, begitu biasanya disapa, mengatakan akan lebih konsentrasi pada diri sendiri. Bahkan, dia mengatakan bahwa biarlah masyarakat yang menentukan nasibnya sendiri. Tidak bisa disalahkan juga jika kemudian banyak koruptor yang terpilih. Sebab, lanjutnya, itulah realitas yang ada.

"Selama 5 tahun ini saya full berpikir untuk rakyat. 2014 saya akan berpikir untuk diri sendiri. Biarlah rakyat memilih wakilnya yang koruptor, penjahat berdasi. Maka jangan salahkan realitas," katanya.

Menurutnya, bangsa ini hancur karena memang masyarakat salah pilih. Justru yang dipilih adalah orang-orang yang menguras bangsa sendiri di bawah penderitaan masyarakat Indonesia. "Saya bukan politisi yang cari duit receh di Senayan. Saya pengusaha dan jiwa saya selalu ingin ajak masyarakat tumbuh menjadi mandiri dan punya mental usaha," bebernya.

Menurutnya, pemimpin sejati bukanlah orang yang mencari pengikut, tetapi justru banyak orang yang akan mengikuti dia karena orang-orang percaya.

Noura, sebelumnya, diberitakan tengah bersenang-senang di sebuah tempat hiburan. Foto-foto Noura tengah beraksi di atas panggung beredar di BlackBerry Messenger. Foto yang beredar itu berjumlah empat buah menampilkan Noura tengah ceria di antara kerumunan orang dengan latar suasana pesta.

Dari foto yang ada, tampaknya dia berada di posisi lebih tinggi dibanding kerumunan orang tersebut. Pakaian yang dikenakan tampak sopan, yaitu baju tunik berwarna emas. Noura, dalam foto itu tidak mengenakan jilbab sebagaimana yang biasa dikenakan di DPR. Dalam salah satu foto tampak dia seolah mengundang kerumunan orang untuk bergoyang. [ald/inilahcom]

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net