Headlines News :

Nazaruddin: Jatah Suap untuk Demokrat Diterima Anas Urbaningrum

MerdekaPost | Kamis, 30 Juni 2011

M. Nazaruddin tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin kembali membuat pernyataan menghebohkan menyusul penetapan status tersangka oleh KPK dalam kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games, Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui pesan singkat Blackberry Messenger (BBM), Nazaruddin menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kecipratan uang tersebut senilai Rp 9 Milyar.

"Uang Rp 9 milyar itu dari Sekjen Menpora di berikan sama Paul, dari Paul diberikan ke I Wayan Koster dari Wayan dan Angelina Sondakh diserahkan ke Mirwan Amir dari Mirwan Amir diserahkan ke pimpinan Badan Anggaran(Banggar) langsung dan ketua Fraksi Demokrat dan Mirwan Amir kalau jatah Demokrat tidak diserahkan ke saya tetapi langsung ke ketua umum Demokrat Anas langsung,"ujar Nazaruddin, Kamis(30/6/2011).

Nazaruddin juga mengaku bingung dirinya ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK. Padahal tidak ada sedikitpun keterlibatan dirinya.

Keputusan tersebut lanjut Nazaruddin dinilainya sebagai rekayasa yang sangat luar biasa.
"Saya bingung atas dasar apa KPK tetapkan saya sebagai tersangka ,padahal saya tidak pernah terima uang dari urusan Menpora. Saya lihat sudah luar biasa rekayasa yang dilakukan untuk saya,"pungkasnya.(her/tribunnews)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net