Headlines News :

Haviz Husaini Resmi Jadi Pejabat Bupati Tebo

MerdekaPost | Senin, 20 Juni 2011

Gubernur Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan


JAMBI, MP - Asisten Ekonomi Pembangunan dan Sosial Setda Provinsi Jambi, Ir. H. Havis Husaini diambil sumpah jabatannya menjadi Pejabat Bupati Tebo Senin (20/6) sekitar pukul 14.00 WIB tadi. Pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Dalam acara yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, dibacakan juga keputusan Menteri Dalam Negeri mengenai pemberhentian H.A.Majid Mu’az dan H.Sukandar dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Haviz Husaini dan Majid Muaz, Senin (20/6) siang tadi, secara resmi menandatangani berita acara serah terima jabatan disaksikan para petinggi propinsi Jambi, dan beberapa pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Tebo. Dengan serah terima ini, maka, Pimpinan Kabupaten Tebo pun beralih tangan hingga pemenang Pemilukada Tebo (Bupati dan Wakil Bupatiterpilih) nanti dilantik.

"Sesuai dengan peraturan yang berlaku, ditunjuk H. Haviz Husaini sebagai pejabat Bupati," kata HBA beberapa saat setelah pengambilan sumpah jabatan.

Dilanjutkan Gubernur, Haviz Husaini mendapat hak sesuai jabatannya, yaitu pejabat Bupati Tebo. Dia akan mendapat gaji dan fasilitas seperti Bupati tetap.

Gubernur Hasan Basri Agus (HBA) juga mengatakan seperti yang disebutkan dalam surat keputusan. untuk posisi, Havis selama di jabatan baru posisinya ya di kabupaten, bukan di provinsi”. Kata HBA.

"Nanti juga pakai BH 1 W (mobil dinas Bupati Tebo) juga," pungkas HBA. (her)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net