Headlines News :

Film Petualangan Cinta Ariel Peterpan

MerdekaPost | Minggu, 19 Juni 2011

Sebuah film layar lebar yang berjudul Akibat Pergaulan Bebas 2, memuat kisah petualangan cinta Ariel ‘Peterpan’ dengan sejumlah wanita. Sayang film ini tidak digarap maksimal dan tidak didukung pemain yang mumpuni.

Film ini berawal dari seorang artis tenar Denis Yudisthira (Keith Foo) yang selalu dikelilingi wanita cantik. Meski sudah berpacaran dengan penyanyi terkenal Rasty Maria (Leylarey Lesesne), Denis juga berselingkuh dengan artis terkenal Tiara (Lia Aulia) yang sudah bersuami dan memiliki anak.

Tidak itu saja, di luar wanita itu, Denis juga masih gemar mencari mangsa wanita-wanita cantik. Dan salah satu korbannya adalah wanita cantik lugu berasal dari desa, Dini (Tasya D. Jerly) yang berhasil ditidurinya hingga mengandung. Namun, Denis mempunyai kebiasaan buruk lainnya, yakni merekam setiap percintaannya.

Di samping affairnya dengan wanita-wanita cantik, Denis memiliki musuh yang sebelumnya adalah sahabat dekatnya, Jimmy Ardiansyah (Rocky Jeff). Jimmy tadinya sahabat dekat Denis, namun karena Denis mengambil wanita yang disukainya, dan sikap Denis yang tak disiplin membuat Jimmy membenci Denis.

Tanpa diduga, laptop milik Denis yang berisi rekaman video percintaannya dengan para wanita akhirnya tersebar ke masyarakat. Denis, Rasty dan Tiara menjadi kejaran wartawan dan mendapatkan tekanan teramat besar.

Dari segi cerita, film yang disutradarai Findo Purwono ini, sebenarnya mempunyai potensi menjadi film bagus. Namun alur cerita yang terlalu padat dan buruknya akting para pemain membuat film ini biasa-biasa saja. Bahkan ada beberapa adegan yang terkesan dipaksakan dan tidak memperhatikan detail-detail yang kecil.

Seperti tokoh Dini yang diceritakan sebagai wanita desa. Namun dari pakaian yang dikenakan, Dini tampil modis dan seksi layaknya gadis-gadis metropolitan di Jakarta.

Seperti judulnya, film ini cukup banyak menampilkan adegan percintaan dan tampilan syur para pemain wanitanya.

Findo tak mau mengiyakan film garapannya ini berkisah soal Ariel dan kisah video pornonya. Namun ia hanya menyatakan kalau filmnya ini diambil dari kisah nyata.

“Sebenarnya kami tidak menjelekkan nama orang di sini atau pihak tertentu. Kami mengingatkan saja ke teman-teman selebritas, kalau mengangkat karier dari nol kan susah banget. Tapi menghancurkannya gampang seperti membalikkan telapak tangan,” kata Findo saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (9/5) malam. (ant/her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net