Headlines News :

Debu Selimuti Rimbo Bujang

MerdekaPost | Rabu, 15 Juni 2011

RIMBO BUJANG, MP – Sejak sebulan terakhir ini, khususnya daerah pasar sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang sehari-hari harus menikmati debu yang bertaburan.Banyaknya Debu yang yang bertaburan hampir disepanjang jalan 8 hingga batas desa perintis, hal tersebut mengakibatkan aktifitas warga yamg melintas menjadi terganggu.

Sunarto, warga jalan Lunang Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang yang berprofesi sebagai tukang Ojek, kepada Merdeka Post mengatakan, banyaknya Debu yang ada dikawasan depan Pasar Sarinah karena hujan yang beberapa hari belum turun serta adanya tanah dari proses pengerasan jalan.

Ditambahkan Sunarto, akibat dari Debu tersebut setiap pergi bekerja dirinya harus selalu memakai helm dan masker. Pasalnya, Sunarto baru mengalami sakit Batuk akibat terlalu banyak menghirup Debu, Pungkasnya.

“ Akibat Debu yang tidak karuan, saya jadi Batuk dan sekarang harus selalu memakai Masker “ jelas Sunarto

Hal senada juga disampaikan Irwan, akibat Debu membuat aktifitas warga yang melintas kepasar dan sebaliknya menjadi terganggu dan sekarang banyak warga yang malas pergi kepasar bahkan sudah banyak yang sakit akibat Debu tersebut.

“ Sekarang banyak warga yang enggan pergi ke Pasar akibat Debu yang semakin banyak “, Tegasnya.

Irwan beserta warga lainnya berharap kepada Pemerintah untuk memperhatikan dan segera mengaspal ulang jalan poros utama Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang semakin parah. (Apek)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net