Headlines News :

Beberapa Mobil Dinas Pejabat Tebo Belum ditarik

MerdekaPost | Sabtu, 18 Juni 2011

MUARA TEBO – Informasi yang berhasil dihimpun dari Kabag Umum Setda Tebo Drs. Eryanto, MM bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan inventarisir terhadap asset-aset daerah yang berada di tiga rumah dinas pejabat yaitu rumah dinas Bupati Tebo, Rumah dinas wakil bupati Tebo dan rumah dinas sekda tebo.

Menurutnya, Saat ini pendataan baru sebatas asset yang tidak bergerak, namun nantinya juga akan dilaksanakan pendataan terhadap asset yang bergerak seperti mobil dinas dan lainnya.

“Tim pendataan sudah bergerak, untuk sementara asset yang bersifat statis dulu baru selanjutnya dilakukan pendataan asset yang bergerak”. Ungkap Eryanto.

Dikatakannya, Sampai hari ini (15/6) belum ada pengembalian asset yang berupa mobil dinas, baik Bupati, wakil bupati maupun sekda, adapun mobil dinas tersebut antara lain Toyota camry, Cherokee, Nissan extrail (2 unit), Nissan Terrano, dan Toyota Portuner. Penarikan mobil dinas tersebut akan dilakukan nanti setelah dilakukan inventarisir oleh tim asset”. Ungkapnya.

“Mengenai mobil lexus yang dulu dipakai Bupati, memang sudah dilelang dan Pak Madjid mu’az telah membayar dan uangnya sudah disetorkan ke kas daerah, tinggal surat-surat kepemilikan yang belum jelas”. Pungkas Eryanto. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net